Beberapa Aktifitas Menarik Di Kota Padang Bukittinggi Sumatra Barat





Berikut Aktifitas  Hal hal Menarik Di Kota Padang Sumatra Barat
  
1. Bemo Transportasi Unik Di padang
Bentuk utama angkutan umum di Padang adalah dengan bemo. Biasanya minibus atau van dengan deretan kursi rendah di setiap sisi. Bemo biasanya menampung sekitar 12 orang dalam kondisi yang sangat sempit.

Mengendarai bemo dapat menjadi bagian dari petualangan Anda di Bali atau mimpi buruk utama tergantung pada pandangan Anda pada saat itu. Anda tentu bisa berharap perjalanan menjadi agak panjang dan Anda akan menemukan bahwa pergi ke banyak tempat memakan waktu dan tidak nyaman. Tidak biasa melihat pengunjung menggunakan bemo di Padang, jadi pastikan untuk mendapatkan banyak perhatian.

Pastikan Anda tahu ke mana Anda akan pergi, dan terimalah bahwa bemo biasanya tidak akan pergi sampai penuh dan biasanya akan mengambil rute bundaran untuk mengumpulkan dan mengirimkan sebanyak mungkin penumpang. Jika Anda masuk ke dalam bemo kosong, selalu jelaskan bahwa Anda tidak ingin mencarternya. (Kata 'piagam' dipahami oleh semua pengemudi.)

 2. Kunjungan Ke Pasar.
Kami menyukai pasar, terutama pasar basah. Anda tidak hanya akan melihat semua jenis makanan menarik, tetapi Anda akan bertemu dengan masyarakat setempat. Anda akan mendapatkan wawasan tentang cara hidup dan tradisi mereka ketika menjelajahi berbagai bagian pasar. Orang-orang Sumatra yang ramah dan membantu, yang menghormati dan menyambut pengunjung. Apa pun situasinya, mereka selalu tersenyum.

Ikan adalah makanan pokok di seluruh negeri. Tuna segar dapat dibeli di hampir setiap pasar lokal di Sumatra. Beratnya ratusan kilo tuna dijual di pasar basah di Padang setiap hari. Ikan adalah makanan pokok di seluruh negeri. Tuna segar dapat dibeli di hampir setiap pasar lokal di Sumatra. Beratnya ratusan kilo tuna dijual di pasar basah di Padang setiap hari.
3.       

     3. Mengamati Nelayan Di Pantai Bungus.
Indonesia kaya akan sumber daya alam laut, dan rakyatnya sangat bergantung pada makanan. Jadi menangkap ikan adalah salah satu penghasilan utama di Sumatra. Di pantai dekat Padang, memancing sangat sering dilakukan langsung dari pantai. Metode ini disebut seine fishing . Seine adalah jaring ikan yang menggantung secara vertikal di dalam air dengan ujung bawahnya ditekan oleh bobot dan ujung atasnya didukung oleh pelampung. Jaring Seine dapat digunakan dari pantai sebagai seine pantai, atau dari perahu. Di Pantai Bungus, jala diseret secara manual dengan tenaga manusia murni. Prosesnya sebenarnya memakan waktu cukup lama (hingga tiga jam, tergantung satu ukuran jaring) dan hasilnya tidak selalu memuaskan.

4.  4. Bersantai Di Salah Satu Pulau Di Dekat Padang.
Tepat di lepas pantai Padang, Anda tidak hanya akan menemukan Mentawa yang terkenal, tetapi ratusan pulau kecil dengan pantai-pantai yang masih asli, pohon-pohon palem dan tidak ada satu jiwa pun yang terlihat. Apakah Anda ingin tinggal di resor pantai yang indah seperti Cubadak Paradiso Village Resort , atau tempat dengan perasaan Robinson Cruiso , pilihan ada di tangan Anda. Tetapi yang paling penting, kunjungan ke pulau-pulau ini membuat Anda merasa seperti berada di tempat yang jauh, dengan tidak ada yang perlu dikhawatirkan kecuali kelapa yang jatuh di kepala Anda saat berjemur di pantai ...

5. Cicipi Rumah Makan  Padang yang Lezat.
Restoran dapur khas Padang memajang hidangan mereka yang sudah matang di jendela depan. Setelah Anda duduk, alih-alih memberikan Anda menu, berbagai hidangan makanan akan disajikan dalam mangkuk. Pilih yang ingin Anda makan dan tinggalkan sisanya. Setelah selesai, server akan kembali, melihat piring, dan melihat apa yang Anda makan dan apa yang Anda tinggalkan. Lalu dia akan memindahkan sisa piring kembali ke jendela depan. Anda hanya membayar untuk apa yang Anda makan. Percayalah ketika saya mengatakan bahwa dapur Padang adalah salah satu masakan paling lezat di dunia dan favorit mutlak saya di Indonesia!

Dapur Padang adalah masakan terbaik di dunia. Anda disajikan beberapa hidangan berbeda di piring kecil. Hanya apa yang Anda makan harus dibayar. Dapur Padang adalah masakan terbaik di dunia. Anda disajikan beberapa hidangan berbeda di piring kecil. Hanya apa yang Anda makan harus dibayar.

Selama musim durian (buah dengan sekam besar) setiap tahun, truk bermuatan sekam dibuang di sepanjang jalan raya menuju bandara. Gunakan Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2019 untuk berlibur ke Sumatra barat bersama kami Bintan Travel. 

Gundukan besar ini menarik hama, yang membawa ular. Ketika ular masuk ke dalam rumah, orang akan membunuh mereka dan kemudian merentangkannya di jalan raya untuk memastikan mereka benar-benar mati (takhayul adalah bahwa ular yang terluka akan mengingat dan membalas dendam). Padang memiliki beragam ular mematikan, banyak yang sangat indah dan eksotis. Jalan bandara selama musim durian adalah, dan mungkin masih, menjadi tempat yang aman untuk melihat ular yang membingungkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Liburan Dengan 3 Aktifitas Dan Makanan Khas Di Bintan

Royal Sumatra Golf Club Is The One Best Golf Course in Medan