Makanan Khas Bintan Cocok Di Mulut Anda


Makanan Khas Lokal Di Pulau Bintan Cocok Dimulut Anda


 Pulau Bintan yang dijuluki Negeri segantang lada salah satu destinasi wisata bahari di Indonesia. Pulau yang sangat terkenal saat ini baik di indonesia dan mancanegara sebagai tujuan wisata favorit. Negara negara yang datang ke pulau Bintan khususnya ke Kawasan Lagoi resort seperti ; Jepang, korea, Prancis, Arab, Cina, Italy dan beberapa negara lainnya.

Jika anda berminat bertamasya ke  sini, anda sebaiknya membeli Paket Wisata Bintan di Travel agen lokal. Mengapa? sebab di travel agen lokal tentunya harga pasti lebih murah dibanding dengan travel agent di luar Pulau Bintan. bintantravel.co.id atau hubungi +812 641 26 333 dengan customer service kami untuk pelayanan cepat.

Berikut ada 2 makanan khas yang dapat di nikmati di Pulau Bintan


01. Bersantai di bar hipster Bintan

Terletak hanya sepelemparan batu dari Plaza Lagoi, FlyBoyz Beach Bar tampaknya akan menjadi salah satu tempat hiburan malam Bintan yang paling menyenangkan.
Pizza mereka datang dengan keju gooiest dan dengan pizza 19 inci hanya dengan harga Rp199,000 (SGD19.90), ini juga ramah dompet! Rasa termasuk ayam barbeque, rendang, pepperoni, dan FlyBoyz Special .

Saya juga secara pribadi menikmati stik mozarella (Rp89,000 = SGD8.90) yang entah bagaimana menjadi langka di restoran Singapura.

Burger mereka juga besar dan lebih dari cukup untuk satu orang. The Big Boy (Rp199,000 = SGD19.90) dengan 300g daging sapi berkualitas, bawang karamel, daging kalkun, jamur, acar dan keju meleleh pasti akan memuaskan hasrat dari karnivora terbesar yang Anda kenal.

FlyBoyz berubah menjadi bar di atas atap di malam hari dengan lagu-lagu terpanas dan koktail yang menarik dengan putaran lokal. Jika Anda menemukan diri Anda ingin menikmati malam yang dingin dengan beberapa minuman yang baik, ini adalah tempat untuk Anda.


02. Nikmati berbagai jenis nasi padang di Tanjung Pinang

Jika Anda seorang Singapura, kata-kata 'nasi padang' biasanya melibatkan Anda menunjuk pada hidangan yang Anda inginkan dan memiliki pemegang stall dish sebagian untuk Anda di piring. Di sini, di ibukota Bintan, Tanjung Pinang (dan daerah lain di Indonesia), nasi padang adalah permainan bola yang berbeda.

Piring kecil makanan dibawa ke meja Anda dan ditata di depan Anda. Cukup pilih apa yang Anda suka dan letakkan di piring Anda. Anda akan ditagih berdasarkan jumlah hidangan yang Anda sentuh. Bahkan jika Anda mengambil sesendok saus dari hidangan tertentu, mereka akan tahu, jadi hanya ambil apa yang Anda bayarkan.

Hidangan ayam di sini luar biasa, dan semua orang mengoceh tentang roti kentang goreng atau digedil. Mereka juga memiliki berbagai macam jus segar yang tersedia seperti avocado, dragonfruit dan durian yang patut dicoba.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Liburan Dengan 3 Aktifitas Dan Makanan Khas Di Bintan

Beberapa Aktifitas Menarik Di Kota Padang Bukittinggi Sumatra Barat

Royal Sumatra Golf Club Is The One Best Golf Course in Medan